Galliani Bicara Rencana Transfer Milan

CEO AC Milan Adriano Galliani
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani membeberkan pergerakan Rossoneri di jendela transfer musim dingin ini. Dalam kesempatan itu, Galliani menjawab kemungkinan akan datang dan perginya beberapa pemain.

Galliani langsung menjadi sasaran para wartawan saat mendatangi kantor Lega Calcio. Ia langsung menjawab pertanyaan para wartawan mengenai kemungkinan mendatangkan Didier Drogba dan Francesco Lodi serta rumor akan hengkangnya beberapa pemain Milan.

"Saya rasa tidak ada pemain besar yang akan datang bulan ini. Drogba ke Milan atau ke Juventus? Drogba tidak akan ke Italia," kata Galliani dilansir Football Italia. "Lodi? kami telah bertanya kepada Catania tapi mereka menolaknya," lanjut Galliani.

Hingga saat ini, Milan kemungkinan besar hanya akan mendatangkan bek 31 tahun Parma, Cristian Zaccardo. "Mendatangkan Zaccardo dari Parma sangat mungkin tapi itu bukan hal besar," kata Galliani.

Terkait rumor akan hengkangnya beberapa pemain penting Milan, Galliani kembali menegaskan bahwa trio pertahanan Luca Antonini, Kevin Price-Boateng dan Ignazio Abate tak akan dijual.

"Tidak ada tawaran yang datang untuk Boateng. Jika ada satu tawaran yang datang kami akan dengan tegas mengatakan tidak, begitu juga dengan Luca Antonini," kata pria berkepala plontos ini.

"Kami juga telah menolak tawaran Zenit St Petersburg untuk Abate, kami tidak ingin menjual dia," lanjut Galliani.

Terakhir, Galliani juga membeberkan masa depan pelatih Massimiliano Allegri di San Siro. "Dia punya kontrak hingga 2014. Tapi biasanya masa depan seorang pelatih tentu dilihat dari hasil," kata Galliani.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016