"Juventus Harus Jaga Level Permainan Terbaik"

Pemain Juventus, Sebastian Giovinco (kiri) dan Antonio Conte.
Sumber :
  • Twitter

VIVAbola - Sebastian Giovinco tidak ingin Juventus terlena atas pencapaian sepanjang musim ini. La Vecchia Signora harus tetap menjaga performa terbaik untuk untuk merealisasikan target.

Juventus tampil digdaya. Memasuki putaran kedua kompetisi Serie A, raksasa Turin itu masih berstatus sebagai pemuncak klasemen mengemas 44 poin. Peluang mereka merebut gelar di dua kompetisi masih tetap terjaga hingga kini. Juventus lolos ke semifinal Coppa Italia dan berhasil menembus babak 16 besar Liga Champions.

"Kini kami telah sampai ke bagian paling sulit dari musim dengan agenda pertandingan padat dengan jarak saling berdekatan. Kami harus tetap mejaga level permainan terbaik," kata Giovinco dikutip dari Soccerway.

Kendati memasuki momen sibuk, Giovinco dengan senang hati menjalaninya. Menurut dia, ini waktu tepat untuk membuktikan, Juventus selalu bisa bermain di level tertinggi untuk memperebutkan gelar yang dipertandingkan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Ini aspek positif buat kami. Karena kami akan selalu mencoba berada di jalur juara. Kami selalu berharap bisa membuat kemajuan," ujar pemain jebolan tim junior Juventus itu.

Mengenai pertandingan kontra Parma akhir pekan ini, Giovinco menjadikan laga ini sebagai penawar kekecewaan setelah Juventus menelan kekalahan saat jumpa Sampdoria. "Kami ingin bangkit dari kekalahan. Kami akan mengerahkan penampilan terbaik saat melawan Parma."

Menghadapi Parma membuka ingatan Giovinco. Dia merasa, Parma tim yang berjasa mengorbitkan kariernya. "Saya berutang banyak dengan mereka," kata dia. "Saya mengenal dengan baik permainan mereka. Parma kini telah menjelma menjadi tim yang kompak dan lebih sulit dikalahkan di bawah pelatih Roberto Donadoni."

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016