Strama Jelaskan Kemarahan Cassano

Antonio Cassano
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menjelaskan kemarahan Antonio Cassano ketika diganti pada babak kedua melawan Pescara di Giuseppe Meazza, Sabtu 12 Januari 2013 waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Inter sukses naik ke peringkat tiga klasemen Serie A berkat kemenangan 2-0 atas Pescara. Dua gol kemenangan La Beneamata dicetak oleh Rodrigo Palacio dan Fredy Guardin.

Di babak kedua, Stramaccioni memberi debut untuk Tommaso Rocchi yang baru dibeli Inter dari Lazio pada bursa transfer paruh musim. Striker 35 tahun itu menggantikan Cassano pada menit ke-68. Sebuah keputusan yang membuat Cassano marah ketika meninggalkan lapangan.

Stramaccioni membantah bersitegang dengan Cassano usai pertandingan. Stramaccioni menegaskan mantan pemain Real Madrid dan AC Milan itu kecewa karena belum pernah mencetak gol sejak Oktober 2012.

"Wajar jika Cassano kecewa, karena dia punya peluang. Anda bisa lihat bagaimana reaksinya terhadap seragam Inter, tapi saya lebih memilih memberi Rocchi debut. Kami juga harus mempersiapkan pertandingan Coppa Italia pada Selasa mendatang," ujar Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

"Tidak ada yang perlu diklarifikasi antara saya dengan Cassano. Dia hanya ingin bertahan di lapangan lebih lama lagi," sambungnya.

Selain memberi debut untuk Rocchi, Stramaccioni juga memberi kesempatan gelandang 18 tahun, Marco Benassi, melakoni debutnya di Serie A. (eh)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016