Galatasaray Tunggu Jawaban Sneijder dalam 24 Jam

Mantan Pemain Inter Milan, Wesley Sneijder
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbolaPlaymaker Inter Milan, Wesley Sneijder, belum menentukan kelanjutan masa depan kariernya. Pemain internasional Belanda itu masih mempertimbangkan tawaran yang datang dari sejumlah klub.

Saat ini, Galatasaray disebut sebagai salah satu tim yang paling berminat merekrut Sneijder. Klub asal Turki itu bahkan sudah sepakat dengan manajemen Inter terkait harga transfer pemain kelahiran 28 tahun silam tersebut.

Wajar saja jika Presiden Inter, Massimo Moratti, menuntut Sneijder segera membuat keputusan. Terlebih, pihak Galatasaray menginginkan kepastian transfer pemain berkepala plontos itu dalam tempo 24 jam ke depan.

“Sneijder harus serius menanggapi tawaran ini. Jadi, saya kira mereka (Galatasaray) juga berpikir hal yang sama,” ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya, pelatih Galatasaray, Fatih Terim mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Sneijder. Ia dengan tegas menolak pemain yang menjadikan timnya hanya sebagai opsi alternatif.

Pihak Inter sendiri bersedia melepas Sneijder dengan nilai transfer €10 juta atau setara Rp129 miliar. Mantan pemain Ajax Amsterdam dan Real Madrid itu menolak memperbarui kontrak yang tertera klausul pemotongan gaji sebesar €2 juta per musim. (art)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016