Sneijder: Uang Bukan Motivasi Saya

Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAbola - Playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder hingga saat ini belum memberikan keputusan mengenai masa depannya. Padahal klub asal Turki, Galatasaray sudah menunggu jawaban pasti darinya.

Pihak Galatasaray melalui ofisial tim, Semih Haznedaroglu sudah meminta pemain 28 tahun ini menentukan sikap. Demikian halnya dengan Presiden Inter, Massimo Moratti. Namun pemain timnas Belanda ini enggan terburu-buru dan menegaskan uang bukanlah motivasi utamanya.

"Ini bukan mengenai uang. Sama halnya dengan pemain lain yang bisa pindah di bursa transfer kali ini, saya akan membuat keputusan pada 31 Januari. Saya tak ingin terburu-buru dan saya tak suka Inter begitu menekan saya," ujar Sneijder pada La Gazzetta dello Sport.

"Saya dipaksa segera membuat keputusan dalam momen krusial dalam hidup saya. Setelah apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, saya merasa tak pantas ditekan seperti ini," tegasnya.

Sneijder sudah tak membela Inter sejak September 2012. Statusnya dibekukan setelah dia menolak kontrak baru dengan pemotongan gaji. Sneijder kemungkinan besar akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza. (eh)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016