Galliani Bantah Isu Beckham dan Kaka

Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola - AC Milan kembali dikaitkan dengan mantan pemainnya, David Beckham serta Ricardo Kaka. Keduanya dirumorkan akan merapat lagi ke San Siro usai Rossoneri melego Alexandre Pato.

Tapi belum apa-apa rumor tersebut sudah langsung dibantah oleh wakil presiden klub Adriano Galliani. Dengan tegas pria berkepala plontos itu menyatakan bahwa kemungkinan memboyong Bekcham sangat tipis sedangkan untuk Kaka mustahil.

"Beckham, saya bilang kemungkinan mendatangkannya hanya 0,1 persen. Sedangkan untuk Kaka mustahil. Tuntutan gaji jadi masalahnya," kata Galliani dikutip Sky Sports, Kamis, 17 Januari 2013.

Beckham diketahui sempat memperkuat Milan pada 2009 dan 2010. Dalam dua kesempatan mantan kapten timnas Inggris itu bergabung selama enam bulan dengan status pinjaman dari Los Angeles Galaxy.

Sedangkan Kaka, merupakan pilar utama Milan pada 2003 hingga 2009. Selama berkostum Il Diavolo, gelandang serang asal Brasil yang kini membela Real Madrid itu mampu menyumbang lima gelar yaitu Scudetto pada 2004, Super Coppa Italia 2004, Liga Champions 2007, Piala Super Eropa 2007 dan Piala Dunia Antarklub 2007.

Milan sebelumnya juga dikaitkan dengan Pep Guardiola yang kini sudah resmi mengikat kontrak dengan Bayern Munich. Galliani secara pribadi mengaku tidak terkejut dengan keputusan yang diambil oleh mantan pelatih Barcelona tersebut.

"Sepakbola Jerman mencerminkan kekuatan ekonomi negara mereka. Jadi saya tidak heran dengan keputusan Guardiola itu," ungkapnya. (eh)

Kaka Sebut AC Milan Segera Bangkit
Antonio Nocerino

Gabung Tim MLS, Gelandang Milan Reuni dengan Kaka

Dia akan bergabung dengan Orlando City

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2016