Inter Nodai Comeback Totti

VIVAnews - Internazionale Milan pesta gol dengan menekuk AS Roma 4-0. Bertanding di Stadion Olimpico, Senin, 20 Oktober 2008, Nerazzurri membuat comeback Francesco Totti berakhir buruk.

Inter terlihat mengincar kemenangan di giornata 7 ini. Terbukti, tim asuhan Jose Mourinho itu langsung memimpin di menit 4.

Berawal dari lemparan ke dalam Maicon, Zlatan Ibrahimovic yang lolos dari jebakan offside berhasil mengelabui Doni dengan tendangan voli. Inter unggul 1-0.

Sejak saat itu, Nerazzurri terlihat dominan atas Giallorossi. Bahkan, Inter berpeluang menggandakan kemenangan saat kerjasama Maicon dan Sulley Muntari mampu menembus pertahanan Roma. Sayangnya, tendangan Maicon hanya tipis di atas mistar gawang Doni.

Meski kalah dalam penguasaan bola, namun bukan berarti serigala-serigala Roma tanpa peluang. Berawal dari kombinasi apik Simone Perotta, Totti dan Daniele De Rossi di menit 41, Rodrigo Taddei berhasil menguasai bola di jantung pertahanan Inter.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Sayangnya, sepakan Taddei masih menyamping. Meski beberapa kali Roma berusaha menyamakan kedudukan, namun hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap 1-0.

Memasuki babak kedua, publik tuan rumah kembali dikejutkan gol cepat Ibrahimovic. Saat pertandingan babak kedua baru berlangsung dua menit, striker Swedia itu berhasil menyelesaikan umpan matang Muntari. 2-0 untuk Inter.

Roma coba membalas lewat tendangan keras Cicinho. Sayangnya, tendangan bek Brasil itu masih melebar dari gawang Julio Cesar.

Alih-alih ingin memperkecil ketinggalan, Roma malah kembali dikejutkan oleh gol cantik Dejan Stankovic di menit 54. Kontan gol ketiga Inter itu membuat mental skuad Giallorossi runtuh.

Dua menit setelah gol ketiga Inter, Victor Nsofor Obinna kembali membuat Nerrazuri unggul. Tendangan terukur gelandang Nigeria itu membuat Inter unggul 4-0.

Meski Spalletti mencoba merubah strategi dengan menarik Totti, namun hal itu tak mampu mencegah Inter memuncaki klasemen. Hingga pertandingan usai, kedudukan tetap tak berubah 4-0 untuk Inter.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024