Mesin Gol Napoli Masuk Daftar Belanja Arsenal

Penyerang Napoli, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAbola - Arsene Wenger mengincar striker Napoli, Edinson Cavani. Meski terbilang sulit, The Gunners akan berusaha keras mendatangkan bomber asal Uruguay itu.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal  tidak ragu menggelontorkan dan £30 juta guna mendapatkan mesin gol Napoli itu. Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis telah memberi lampu hijau kepada sang manajer, Arsene Wenger untuk membeli Cavani.

Dikutip dari Different League.com, Ivan Gazidiz sebagai Kepala Eksekutif Arsenal, siap mengucurkan dana segar untuk menambah amunisi di sisa bursa transfer musim dingin. Tambahan pemain di lini depan menjadi kebutuhan Arsenal dalam mengarungi sisa musim ini.

Hengkangnya Robin Van Persie ke Manchester United menjadi alasan utama Arsenal mencari stiker haus gol lainnya. Dan Cavani dianggap mampu menggantikan peran Van Persie di barisan depan. Sejauh ini, Cavani telah menyumbangkan 16 gol buat Napoli.

Meroketnya produktivitas gol Cavani bersama Partenopei membuat Wenger berani menuliskan nama penyerang 25 tahun itu dalam daftar belanja Arsenal.

Diharapkan, kedatangan Cavani bisa menambah solid skuad Arsenal setelah di bursa transfer musim panas lalu, Arsenal berhasil mendatangkan Lukas Podolski, Olivier Giroud, dan Santi Cazorla. (ren)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016