Bek Tengah Torino Ini Diminati 10 Klub Top Eropa

Angelo Ogbonna
Sumber :
  • Footballitalia.com

VIVAbola - Pesona bek Torino, Angelo Ogbonna tak hanya menyilaukan Manchester United dan Juventus. Menurut Presiden Torino, Urbano Cairo, pemain 24 tahunnya itu juga diminati klub-klub lain di penjuru Eropa.

Kisah Cinta Segi Tiga di Balik Duel Inter Milan Vs Torino

Cairo mengklaim bahwa bek timnas Italia berdarah Ghana ini diminati lebih dari 10 klub. Sadar pemainnya tengah laris manis, sang presiden langsung memasang harga tinggi untuk melepas pemainnya ini. 

"Ada banyak tawaran untuk Angelo Ogbonna. Setidaknya 10 tawaran telah datang langsung kepada kami," kata Urbano Cairo dilansir Football Italia.

Mantan Pelatih Inter Milan Dijagokan Latih Torino

"Tapi dia tampaknya akan tetap tinggal di sini. Siapapun yang ingin mendapatkan Angelo Ogbonna harus menggantinya dengan uang yang sangat banyak," lanjut sang presiden.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Crotone ini memang menjadi sosok penting di lini pertahanan Torino. Sejak masuk tim senior Torino pada musim 2006/2007, Ogbonna telah tampil 128 pertandingan. 

Lima Predator Gaek di Tim Gurem Serie A

Pemain yang sempat terancam kariernya karena kecelakaan mobil pada akhir 2008 ini juga masuk skuat Azzurri di Piala Eropa 2012 lalu meski tak pernah dimainkan. Total 5 caps ia lakoni bersama timnas Italia hingga saat ini.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Inter Milan Kalah, Mancini Kecam Kepemimpinan Wasit

Dua pemain Inter menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2016