Llorente Gagal Berkostum Juventus, Januari Ini

Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Athletic Bilbao akhirnya menolak tawaran Juventus yang ingin mendatangkan striker Fernando Llorente pada bursa transfer musim dingin, Januari ini, seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport.

Awal pekan lalu, Bianconeri melemparkan tawaran sebesar €4 juta ditambah bonus €300.000 jika berhasil mempertahankan Scudetto. Bilbao pun diminta membuat keputusan pada Jumat, 18 Januari 2013, kemarin.

Sudah melewati tenggat yang diberikan, klub asal Basque itu tetap tidak menerima tawaran itu. Llorente pun terpaksa bertahan sampai kontraknya habis akhir musim nanti.

Pemain 27 tahun itu memang jadi incaran teratas Juventus musim dingin ini untuk menambah daya dobrak. Namun, kemungkinan Llorente baru terbang ke Turin pada bursa transfer musim panas nanti.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Llorente akan bergabung dengan juara Serie-A itu dengan status Bosman alias bebas transfer pada akhir musim. Kontrak selama 4 tahun dengan gaji €4 juta per tahun sudah disetujui kedua belah pihak pada Oktober lalu.

Awal musim ini, Llorente membuat keputusan mengejutkan setelah menolak perpanjangan kontrak dengan Bilbao. Sejak saat itu, penyerang timnas Spanyol ini justru gagal menunjukkan performa terbaiknya. Ia hanya mencetak satu gol dalam 12 laga La Liga. (one)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016