Sneijder Kini Bersedia Potong Gaji di Inter

Mantan Pemain Inter Milan, Wesley Sneijder
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Masa depan Wesley Sneijder terus menjadi tanda tanya. Sempat dilaporkan bakalan hengkang dari Inter Milan, kini gelandang asal Belanda tersebut malah dikabarkan bersedia bertahan di Giuseppe Meazza, meskipun harus dipotong gaji.

Football Italia, Minggu, 20 Januari 2013, mengklaim keputusan tersebut diambil Sneijder karena dia enggan dipaksa bargabung ke Galatasaray yang sekarang sudah menyepakati biaya transfer dengan manajemen Nerazzurri sebesar €7,5 juta atau setara Rp96,6 miliar.

Belakangan Galatasaray terus memaksa Sneijder memberikan jawaban atas proposal yang mereka ajukan. Begitu juga dengan Inter, presiden klub Massimo Moratti bahkan sampai turun langsung untuk menginggatkan Sneijder supaya bersikap profesional dengan tidak 'menggantung' tawaran tim asal Turki itu.

Rumor yang beredar, pemain 28 tahun tersebut sengaja mengulur waktu demi memberikan kesempatan kepada klub lain untuk ikut mengajukan tawaran. Apalagi sejumlah klub yaitu Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City dan Manchester United memang diisukan siap menampung Sneijder jika dilepas Inter.

Tapi kondisinya kini tidak sesuai yang diharapkan Sneijder. Klub-klub peminat itu tak kunjung mengajukan tawaran. Justru dia sekarang didesak memberikan jawaban secepatnya oleh Galatasaray.

Merasa tidak sreg dengan klub itu, Sneijder pun kini mau tak mau berpikir untuk menerima tawaran manajemen Inter yang ditolaknya beberapa waktu lalu yakni proposal kontrak  baru dengan klasul pemotongan gaji mencapai £2 juta atau setara dengan Milliar 25,7 miliar.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016