Babak I, Milan Masih Kesulitan Bobol Bologna

Giampaolo Pazzini
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Permainan kurang impresif ditunjukkan AC Milan saat menjamu Bologna, Minggu 20 Januari 2013, di San Siro. Rossoneri terus menekan tapi selalu gagal pada sentuhan terakhir. Skor kacamata pun bertahan sampai babak pertama usai.

Kedua tim bermain kurang mengesankan dan hampir tidak ada aksi berarti sepanjang 30 menit pertama. Tercatat hanya Stephan El Shaarawy yang sempat membuat tembakan ke gawang.

Setelah setengah jam, kedua tim mulai bisa membuat peluang. Milan membuat peluang emas pada menit ke-35. Tandukan Giampaolo Pazzini menyambut umpan Kevin Constant mengarah ke gawang. Namun, Federico Agliardi mampu membuat penyelamatan penting.

Sedankan Rossoblu sempat mengancam gawang Christian Abbiati di menit 38. Tendangan melengkung Alessandro Diamanti masih bisa digagalkan sang portiere dengan sempurna.

Tuan rumah mulai menunjukkan kelasnya pada lima menit terakhir jelang turun minum. Kevin-Prince Boateng berkali-kali berubah posisi untuk mengejar bola dan membuat peluang. Sayang, baik El Shaarawy, Pazzini, maupun Boateng sendiri selalu gagal mencetak gol. Sampai turun minum skor masih tetap 0-0.

SUSUNAN PEMAIN:

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

AC Milan: Abbiati, Abate, Zapata, Mexes, Constant, Flamini, Montolivo, Boateng, Niang, Pazzini, El Shaarawy.

Bologna: Agliardi, Garics, Portanova, Antonsson, Cherubin, Diamanti, Perez, Pazienza, Riverola, Kone, Gilardino.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016