Inter Milan Puas Bisa Imbangi Roma

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :

VIVAbola - Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni mensyukuri hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi AS Roma. Berlaga di Olimpico, Minggu 20 Januari 2013 (Senin dini hari WIB), Nerazzurri harus puas dengan skor 1-1.

Inter tidak dalam kekuatan penuh dalam laga tersebut. La Beneamata harus kehilangan pemain bertipikal menyerang yakni Antonio Cassano, Diego Milito, Philippe Coutinho, dan Ricky Alvarez yang mengalami cedera.

"Potensi Roma di kandang begitu besar. Itu karena pelatih Zdenek Zeman dan kualitas para pemain mereka," ujar Strama seperti dilansir Football Italia.

"Setelah jeda saya melihat Inter yang bagus dan imbang adalah hasil yang tepat. Kami merasakan dampak dari absennya beberapa pemainĀ  di lini depan," sambung pria 37 tahun ini.

Secara mengejutkan, Strama menyimpan Esteban Cambiasso di bangku cadangan. Untuk duet lini depan, Marko Livaja dan Rodrigo Palacio diberi kepercayaan.

"Cambiasso adalah pemain penting namun dalam laga ini saya memiliki keputusan lain. Livaja bermain sangat baik dan nyaris mencetak gol spektakuler," ucap Strama.

Roma unggul lebih dulu lewat gol penalti Francesco Totti menit 27. Gol Rodrigo Palacio di masa injury time babak pertama membuat skor imbang 1-1.

Hasil ini membuat Inter masih tertahan di peringkat ketiga dengan 39 poin dari 21 laga, tertinggal 9 poin dari Juventus yang menghuni puncak klasemen. Sedangkan Roma berada di posisi ketujuh dengan 33 poin. (ibk)

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016