Juve Kehilangan 4 Striker di Semifinal Coppa Italia

juventus dikalahkan sampdoria 2-1
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Pelatih Juventus, Antonio Conte, sedang pusing tujuh keliling. Pasalnya, Bianconeri cuma memiliki satu penyerang jelang leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Lazio, Selasa 22 Januari 2013.

La Vecchia Signora sebenarnya memiliki lima bomber. Namun, cuma Alessandro Matri yang siap tempur. Adapun sisanya tak bisa tampil.

Sebastian Giovinco dan Nicklas Bendtner cedera, sementara Fabio Quagliarella terkena akumulasi kartu. Mirko Vucinic bisa saja dimainkan, namun Conte tak berani berjudi mengingat kondisi mantan pemain AS Roma itu kurang fit.

"Kami harus mengevaluasi Vucinic. Ia bermain intens selama 90 menit pada akhir pekan lalu, di mana dia seharusnya kami istirahatkan karena masalah pergelangan kakinya," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

"Saya harus berbicara dengan Vucinic, tapi saya akan mengevaluasi segalanya. Saya tidak ingin dia cedera lagi dan saya harus berhati-hati."

Meski cuma punya Matri, namun Conte tetap optimistis. Mantan pelatih Bari itu juga sangat percaya dengan kemampuan Matri.

"Matri masuk di babak kedua melawan Udinese dan tampil bagus. Saya terkesan dengan keinginannya untuk terus berkembang," ucap Conte.

Conte sendiri mengaku tengah mempertimbangkan untuk memainkan salah satu gelandangnya sebagai pendamping Matri di lini depan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016