Conte Berharap Lebih Beruntung di Leg Kedua Vs Lazio

Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Juventus harus puas ditahan imbang 1-1 Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Pelatih Antonio Conte, mengatakan, Bianconeri kurang beruntung pada pertandingan yang digelar di Juventus Stadium, Rabu, 23 Januari 2013, dini hari waktu Indonesia.

Tampil mendominasi, Juventus unggul lewat tandukan Federico Peluso di menit 62. Namun, empat menit sebelum bubaran, Biancoceleste berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Stefano Mauri.

"Hasil yang kurang bagus, tapi secara performa Juventus memuaskan. Terlebih, kami tengah dilanda badai cedera," ungkap Conte.

"Dari dua pertemuan, di Serie A dan Coppa, Lazio selalu lebih beruntung daripada kami. Meskipun harus diakui kalau mereka juga merupakan tim hebat," sambungnya dikutip Football Italia.

Kedua kubu akan kembali bentrok di leg kedua pada 30 Januari mendatang. Conte berharap pada pertandingan tersebut 'dewi Fortuna' bakal lebih memihak kepada anak-anak asuhnya.

"Kami akan menguasai di pertemuan kedua nanti. Harapannya, semoga keberuntungan memihak kami nanti," seru mantan pelatih Bari dan Siena itu.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016