Inter Milan Akan Korbankan Coutinho Demi Paulinho

Philippe Coutinho saat masih menjadi pemain Inter Milan.
Sumber :
  • Sportinglife

VIVAbola - Inter Milan akan menjual salah satu pemain mudanya, Philippe Coutinho. La Beneamata diyakini akan menjual gelandang asal Brasil itu demi mendatangkan pemain Brasil lainnya asal Corinthians, Paulinho.

Saat ini, Coutinho menjadi incaran klub-klub Premier League. Aston Villa, Liverpool dan Southampton berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun ini. Rumor menyebutkan Southampton telah memenangkan perburuan dengan dana €12 juta atau Rp154,211 miliar.

Sky Sport Italia menyebutkan Inter akan menggunakan dana penjualan Coutinho untuk mendapatkan Paulinho. Pemain yang juga berkebangsaan Brasil ini memiliki klausul rilis sebesar €18 juta atau Rp231,326 miliar. La Beneamata bisa memanfaatkan dana dari penjualan Wesley Sneijder dan Coutinho.

Coutinho bergabung dengan Inter pada 2010 dari klub asal Brasil, Vasco da Gama. Total, pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia ini telah mencetak 5 gol dari 37 penampilan bersama Inter.

Namun, musim ini, Coutinho kesulitan menembus posisi inti. Dia baru diturunkan 11 kali di semua ajang dan hanya bermain 5 kali di Serie A.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Sementara itu, Paulinho yang juga berposisi sebagai gelandang serang membela Corinthians sejak 2010. Dia telah menyumbangkan 19 gol dari 85 laga di Liga Brasil. Paulinho berhasil membawa Corinthians menjuarai Piala Dunia Antarklub 2012 dengan mengalahkan Chelsea 1-0. (one)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016