Hadapi Chievo, Lazio Kembali Tanpa Klose

Lazio VS AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Penyerang Miroslav Klose bakal absen saat Lazio bertemu Chievo, Sabtu sore, 26 Januari 2013. Namanya tidak tercantum dalam daftar 22 pemain yang akan diboyong Biancocelesti ke Stadio Olimpico. 

Cedera otot telah memaksa Klose absen saat Lazio bertemu Palermo pekan lalu. Mantan pemain Bayern Munich itu juga tidak tampil saat Lazio menghadapi Juventus pada semifinal Copa Italia, Rabu lalu.

Seperti dilansir football-italia.net, Klose sebenarnya sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya pada Jumat pagi, 25 Januari 2013. Namun pelatih Lazio, Vladimir Petkovic sepertinya belum berani memaksakan pemain veteran asal Jerman tersebut untuk bertanding melawan Chievo.

Klose sendiri telah memperkuat Lazio sejak 2011 lalu. Pemain yang sempat memperkuat Werder Bremen itu telah tampil sebanyak 45 laga dan telah mencetak 43 gol. Gol terakhir yang dicetaknya bersama Lazio adalah saat mengalahkan Inter Milan 1-0, 15 Desember 2012.

Susunan Pemain Lazio
Marchetti, Bizzarri, Carrizo, Biava, Cavanda, Dias, Konko, Radu, Scaloni, Zauri, Ciani, Stankevicius, Ledesma, Mauri, Candreva, Lulic, Gonzalez, Brocchi, Hernanes, Floccari, Kozak, Rozzi

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016