Stramaccioni: Mourinho Tetap Istimewa dalam 100 Tahun

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni sangat mengagumi sosok Jose Mourinho. Stramaccioni memastikan pria asal Portugal itu selalu menjadi bagian istimewa dari sejarah I Nerazzurri, julukan Inter.

Mourinho meninggalkan jabatan pelatih setelah mengantarkan Inter meraih gelar treble di akhir musim 2009-10. Pelatih berjuluk The Special One ini mempersembahkan trofi Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions, sebelum hijrah ke Real Madrid.

Wajar saja jika Stramaccioni mengatakan Inter dan seluruh tifosi tidak akan melupakan jasa besar Mourinho. Pria kelahiran Roma ini berharap bisa mencatatkan prestasi seperti mantan pelatih FC Porto dan Chelsea tersebut.

“Jose selalu tertanam dalam sejarah Inter. Dia akan diingat dan dihormati selamanya oleh klub serta fans, seperti selayaknya yang harus dia dapatkan,” ujar Stramaccioni seperti dilansir Soccerway.

“Bagi kami semua Interisti, Jose akan tetap menjadi sosok spesial dalam 100 tahun,” tegas pria kelahiran 37 tahun silam ini.

Mourinho tepat menginjak 50 tahun pada Sabtu kemarin, 26 Januari 2013. Stramaccioni pun tak lupa mengucapkan selamat. “Saya mengirim pesan singkat untuk mengucapkan selamat ulang tahun,” imbuhnya.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016