Enam Gol dalam Duel Imbang Bologna Vs Roma

Lazio VS AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Enam gol tercipta di pertandingan Bologna kontra AS Roma. Pada duel di stadion Renato Dall'Ara, Minggu, 27 Januari 2013, kedua kubu harus puas dengan hasil imbang 3-3.

Bertindak sebagai tamu Roma langsung unggul ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit. Alessandro Florenzi mengoyak jala gawang Rossoblu memanfaatkan assist dari Francesco Totti.

Di menit 17, striker Alberto Gilardino bisa membalas menjadi 1-1. Tapi Giallorossi kembali mampu memimpin lewat torehan Pablo Osvaldo yang kali ini meneruskan umpan Miralem Pjanic hanya satu menit berselang.

Skor kembali setara menjadi 2-2 di menit 26. Kali ini giliran Manolo Gabbiadini membobol gawang Roma. Skor itu bertahan sampai turun minum.

Menit 54, Bologna berhasil balik unggul. Christian Pasquato mencatatkan namanya di papan skor. Sayang, Roma bisa membalas melalui Panangiotis Tachtsidis di menit 74. Kedudukan imbang 3-3 bertahan sampai laga usai.

Tambahan satu poin gagal membawa kedua tim beranjak dari posisi mereka di klasemen sementara Serie A saat ini. Roma yang mengoleksi 34 masih terpaku di posisi ketujuh. Sedangkan Bologna dengan raihan 22 poin bertahan di posisi ke-14.

Susunan pemain:

Bologna: Agliardi; Motta, Antonsson, Sorensen, Morleo; Perez, Taider (Krhin 63); Diamanti, Kone (Abero 85), Gabbiadini (Pasquato 48); Gilardino.

Roma: Goicoechea; Piris (Torosidis 73), Burdisso, Castan, Balzaretti (Dodo’ 58); Bradley, Tachtsidis, Florenzi (Marquinho 58); Pjanic, Osvaldo, Totti.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016