El Shaarawy: Balotelli Buat Milan Kian Tangguh

Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy di pusat pelatihan Timnas Italia
Sumber :
  • Dirty Tackle

VIVAbola -  Stephan El Shaarawy meminta manajemen AC Milan segera merampungkan transfer Mario Balotelli. Pemain muda Milan itu antusias dengan rencana klub merekrut Super Mario.

Menurut El Shaarway kehadiran Balotelli membuat lini depan Milan semakin kompetitif. Media massa Italia ramai memberitakan, negosiasi transfer Balotelli akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Bila kedatangan Balotelli ke Milan menjadi kenyataan, Firaun Kecil -julukan El Shaarway- tetap berpikir positif. Dia tidak cemas kehilangan tempat di tim inti. Dia optimistis, Balotelli bisa membuat barisan lini depan Milan semakin kuat.

"Dia pemain hebat. Saya senang bila dia bermain di sini. Mengenai hal ini, saya serahkan sepenuhnya kepada klub," ujar mantan pemain Genoa itu dikutip dari TribalFootball.

Berbicara mengenai produktivitasnya yang melambung, El Shaarawy menambakan tidak terlalu memprioritaskan diri mencetak gol. Targetnya sederhana, mengantarkan I Rosonerri finis di zona Liga Champions musim depan.

"Saya hanya berpikir hanya memusatkan diri mengerahkan kemampuan terbaik. Saya senang, sampai saat ini kamu terus berkembang. Tekad saya, membawa Milan meraih posisi tiga pada akhir musim ini," tutur pemain 20 tahun itu.

El Shaarawy berhasil mendongkrak posisi Milan ke papan atas klasemen. Gol tunggalnya ke gawang Atalanta memastikan poin penuh buat Milan untuk menembus peringkat lima besar akhir pekan ini. I Diavolo Rosso berada di peringkat lima mengemas 37 poin.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016