Balotelli Selangkah Lagi Gabung Milan

Striker Manchester City, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – AC Milan menemui kata sepakat dengan Manchester City untuk mendapatkan Mario Balotelli. Super Mario direncanakan akan tiba di Milan besok untuk melakukan tes medis sebelum meneken kontrak.

Belum diketahui pasti nilai transfer Balotelli. Diyakini, nilai transfer Balotelli dikisaran angka 20 juta euro dengan durasi kontrak selama 4,5 tahun. Negosiasi Balotelli  sempat berjalan alot. Tarik ulur antara Milan dan ManCity membuat kepindahan Balotelli menjadi samar-samar.

Namun upaya keras I Rosonerri untuk mendapatkan Balotelli terjawab jelang penutupan jendela transfer musim dingin ini. “Balotelli akan tiba di Milan besok untuk tes medis dan menandatangani kontrak,” demikian pernyataan singkat yang dirilis Milan Channel.

Telah menjadi rahasia umum bila Milan mengincar Balotelli. Rumor seputar Balotelli akan memperkuat Milan pun semakin berhembus kencang setelah sang pemain seringkali terlibat friksi dengan pelatihnya, Roberto Mancini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Balotelli gabung ke Manchester City pada 2010 silam dari Inter Milan. Bersama ManCity, pemain berdarah Ghana itu sukses mengantarkan trofi Premier League musim lalu. Sepanjang kariernya bersama The Citizens, Balotelli telah mencetak 20 gol di 53 laga.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016