Balotelli Bukan Alasan Milan Ingin Depak Pazzini

Mario Balotelli usai menjalani tes medis di AC Milan
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Kedatangan Mario Balotelli dari Manchester City ke AC Milan sempat menyisakan kabar tak sedap bagi Giampaolo Pazzini. Menurut rumor yang berkembang, Balotelli didatangkan ke San Siro guna menggantikan posisi Pazzini.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Namun hal itu dibantah wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Pria berkepala plontos ini tetap menganggap Pazzini sebagai bagian penting Rossoneri. Galliani juga mengaku telah meyakinkan Pazzini untuk tidak terlalu khawatir dengan kedatangan Balotelli.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


"Saya secara pribadi telah menelpon Pazzini sebelum kami menyelesaikan proses kepindahan Balotelli. Saya meyakinkan bahwa dia (Pazzini) masih menjadi bagian penting bagi Milan," kata Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.


"Saya telah mengatakan kepada dia untuk tetap tenang dan kami masih memperhitungkan dia. Dia mengatakan bahwa penjelasan saya telah meyakinkan dia untuk tetap menjadi bagian dari pertandingan Milan," lanjut Galliani.


Pazzini, 28, bergabung dengan Milan dari rival sekotanya, Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2012 lalu. Pazzini ditukar dengan Antonio Cassano yang kini membela Inter. Pazzini telah mencetak 10 gol dari 20 laga Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya