Jalan Panjang Balotelli ke Milan

Mario Balotelli usai menjalani tes medis di AC Milan
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Agen Mario Balotelli, Mino Raiola mengungkapkan butuh proses panjang untuk menjalin kesepakatan dengan AC Milan. Dia menilai butuh beberapakali negosiasi untuk mendapatkan kesepakatan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Tidak mudah membawa Balotelli kembali ke Italia, kami harus mengambil satu langkah tepat dalam satu waktu. Negosiasi sempat buntu dalam tujuh pertemuan sepanjang 60 hari terakhir," kata Mino Raiola seperti dilansir Football Italia, Jumat 1 Februari 2013.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Spekulasi di media massa menjengkelkan, terutama ketika isu membahas tentang pembayaran. Saya berterima kasih kepada Milan yang selalu yakin dan tidak pernah mundur bahkan walau dalam masa finansial yang paling rumit sekalipun," lanjutnya.


Raiola pun coba mengklarifikasi terkait pernyataan Presiden Milan Silvio Berlusconi jika Balotelli bak apel busuk. "Itu hanya kesalahpahaman. Faktanya, Milan telah merekrutnya dan itu yang terpenting. Kata-kata tidak berpengaruh, fakta yang dilihat," katanya.


Dan Raiola memiliki keyakinan jika kehadiran Balotelli di Milan musim ini bisa mengangkat reputasi Serie A dan di sisi lain menurunkan pamor Premier League. "Kehadiran Balotelli Meningkatkan nilai Serie A 50 persen dan menurunkan kualitas Premier League sebesar 50 persen," katanya


"Masalah Mario terbesar di Inggris, karena dia tidak bisa hidup normal. Terlalu banyak paparazzi di sana," kata Raiola mengungkapkan alasan kliennya tidak 'kerasan' di Inggris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya