Balotelli Belum Tentu Jadi Starter Lawan Udinese

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Mario Balotelli belum tentu tampil sebagai starter saat AC Milan menghadapi Udinse, Senin 4 Februari 2013. Pelatih Milan, Massimiliano Allegri belum bisa berbicara lebih jauh mengenai kemungkinan itu.

Menurut Allegri, Balotelli masih perlu beradaptasi dengan tim setelah tiba di San Siro pada pertengahan pekan ini. Mantan pelatih Cagliari itu tidak ingin tergesa-gesa langsung memainkan Balotelli.

"Dia baru tiba hari Kamis. Saya akan mengambil keputusan, apakah dia akan langsung bermain atau menaruhnya di bangku cadangan," kata Allegri dikutip dari Football Italia.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Allegri merasa, ekspektasi besar yang ditujukan buat Balotelli bisa menjadi bumerang buat sang pemain saat tampil sebagai starter. Allenatore asal Italia itu pun tidak ingin Balotelli berada di bawah tekanan, untuk langsung menjawab besarnya ekspektasi publik yang ditujukan kepadanya.

"Kedatangan Balotelli membuat antusiasme dari sudut pandang media. Tapi terlepas dari hal itu, kami harus tetap menjaga keseimbangan di dalam tim. Kami harus tetap memberikan yang terbaik," ujar Allegri. (eh)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016