Inter Milan Siapkan 3 Pemain Baru Lawan Siena

Mateo Kovacic
Sumber :
  • yahoosport
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan langsung menyiapkan tiga pemain baru untuk menghadapi Siena, Minggu 3 Februari 2013. Mateo Kovacic, Ezequiel Schelotto, dan Zdravko Kuzmanovic siap melakoni debut dalam laga yang akan berlangsung di Artemio Franchi.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Tiga pemain ini didapatkan Nerazzurri jelang bursa transfer Januari 2013 ditutup. Kovacic didapatkan dari Dinamo Zagreb, Kuzmanovic diboyong dari VfB Stuttgart, sedangkan Schelotto didatangkan dari Atalanta.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Pemain lain yang juga datang di transfer window musim dingin ini adalah Tommaso Rocchi yang diboyong dari Lazio. Striker 35 tahun ini sudah tiga kali diturunkan oleh pelatih Andrea Stramaccioni, namun belum menyumbangkan satu gol pun.


Dalam daftar 21 pemain yang dilansir oleh situs resmi Inter, tak ada nama Diego Milito, Walter Samuel, Luca Castellazzi, Gaby Mudingayi, dan Esteban Cambiasso. Mereka harus absen karena mengalami cedera.


Inter saat ini berada di peringkat keempat dengan 40 poin dari 22 laga, tertinggal 9 poin dari Juventus yang menghuni puncak klasemen. Sementara itu Siena terdampar di juru kunci klasemen dengan 14 poin.


Skuat Inter untuk menghadapi Siena:

Kiper:
1 Samir Handanovic, 27 Vid Belec, 77 Raffaele Di Gennaro;


Bek:
6 Matias Silvestre, 7 Ezequiel Schelotto, 23 Andrea Ranocchia, 26 Cristian Chivu, 31 Alvaro Pereira, 40 Juan Jesus, 42 Jonathan, 55 Yuto Nagatomo;


Gelandang:
4 Javier Zanetti, 10 Mateo Kovacic, 11 Ricky Alvarez, 14 Fredy Guarin, 17 Zdravko Kuzmanovic, 21 Walter Gargano, 24 Marco Benassi.


Penyerang:
8 Rodrigo Palacio, 18 Tommaso Rocchi, 99 Antonio Cassano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya