Pimpin Inter Tekuk Chievo, Zanetti Cetak Rekor Baru

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Kapten Inter Milan Javier Zanetti meraih rekor baru saat dia memimpin tim menaklukkan Chievo Verona dinihari tadi. Pemain veteran internasional Argentina itu kini berada di posisi dua pemain paling banyak berlaga di Serie A sepanjang masa.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Zanetti kini menyamai pencapaian mantan kiper Italia yang juga mantan kiper Inter Milan Gianluca Pagliuca di posisi dua pemain terbanyak yang tampil di Serie A dengan 596 penampilan. Dan Zanetti senang rekor barunya ini dibarengi dengan sukses timnya memetik kemenangan.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Rekor akan menjadi lebih baik jika datang dengan kemenangan seperti pertandingan sore ini. Kami semua bermain baik dan kami semua merasa senang," kata Zanetti seperti dikutip dari
Inter Channel
, Senin 11 Februari 2013. 


Inter sukses mengalahkan Chievo Verona dengan skor 3-1 di laga akhir pekan ini. Inter langsung membuka keunggulan di menit 2 lewat gol Antonio Cassano. Chievo sempat menyamakan kedudukan melalui gol Bojan Jokic di menit 21. Tapi lima menit berselang, Inter kembali unggul.


Andre Ranocchia mencetak gol kedua Inter melalui sundulan. La Beneamata memperbesar keunggulan pada menit 50 melalui aksi Diego Milito usai menerima umpan Esteban Cambiasso. Gol Milito ini sekaligus menutup laga dengan skor 3-1.


Kemenangan membuat Inter kembali menduduki posisi empat klasemen setelah AC Milan hanya bermain imbang 1-1 dengan Cagliari. Inter kini mengantongi 43 poin, atau unggul dua poin dari Milan yang turun ke posisi lima. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya