Angel Di Maria Dalam Radar Inter Milan

Pemain Real Madrid, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Comas
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Inter Milan ingin semakin memperkental nuansa Argentino di skuadnya dengan kembali mendatangkan pemain asal negeri Tango. Yang sekarang masuk dalam daftar bidikan mereka adalah Angel Di Maria.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Corriere dello Sport,
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Kamis, 14 Februari 2013, melaporkan kemungkinan besar Di Maria bakalan ikut hengkang dari Real Madrid jika pelatih saat ini Jose Mourinho jadi hijrah. The Special One belakangan memang digadang-gadang akan meninggalkan Santiago Bernabeu untuk kembali melatih di Inggris.

Demi memuluskan langkah untuk mendapatkan Di Maria, kubu Inter disebut-sebut telah mengutus pemain senior yang juga mantan kapten timnas Argentina, Javier Zanetti untuk membujuk winger 24 tahun itu agar mau bergabung.


Namun untuk mendapatkan Di Maria, Inter dipastikan menemui banyak kesulitan. Selain harus membujuk Madrid agar mau melepas pemainnya,
La Beneamata
juga harus bersaing dengan dua peminat lainnya yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain.


Di Maria didatangkan Madrid dari Benfica pada 2010 silam dengan biaya mencapai €25 juta atau setara Rp322,5 miliar. Kali itu dia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan
Los Blancos.

Seandainya gagal mendatang Di Maria, Inter yang tengah mencari gelandang kanan sudah punya target alternatif, mereka adalah Alexis Sanchez asal Barcelona dan Balazs Dzsudzsak dari Dynamo Moskow. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya