Kovavic Bikin Stramaccioni Sedikit Tersenyum

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan sedang dilanda duka menyusul cedera parah Diego Milito. Namun demikian, pelatih Inter, Andrea Stramaccioni bisa sedikit tersenyum setelah melihat penampilan gemilang gelandang baru, Mateo Kovacic.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Milito menderita cedera lutut dan kemungkinan harus absen selama 9 bulan. Ia terkena cedera saat Inter mengalahkan CFR Cluj 2-0 di Liga Europa, dinihari tadi. Pemain asal Argentina terjatuh dengan posisi yang salah saat laga baru memasuki tujuh menit.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Meski sedih, namun Stramaccioni masih sedikit bahagia melihat permainan Kovavic. Pemain yang baru didatangkan Inter bulan lalu itu bermain gemilang di posisi gelandang bertahan dalam formasi berlian.


"Kovacic jelas pemain dengan kualitas yang hebat dan semua orang dapat melihat mengapa kami berinvestasi dalam dirinya. Dia segera menyadari apa yang saya inginkan darinya untuk menjadi
deep-lying playmaker
. Dia adalah pemain muda yang rendah hati dan tugas saya adalah membantu dia beradaptasi," kata  Stramaccioni seperti dilansir
Football Italia.


"Kami bisa bermain dengan formasi yang berbeda, tapi saya pikir kami bermain sangat baik hari ini. Saya pikir dengan kerja keras kami telah melangkah maju dan harus meneruskannya."


Pada akhir pekan ini, Inter akan menghadapi lawan kuat, Fiorentina. Stramaccioni pun meminta pasukannya untuk bermain agresif.


"Ada permainan yang sangat sulit di Florence dan kami akan menghadapinya secara terbuka. Kami harus bermain sebagai Inter dengan permainan menyerang dan melakukan pendekatan di segala area."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya