Mobil Striker Roma Dirusak Fans, Ini Respon Totti

Kapten AS Roma, Francesco Totti.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Kapten AS Roma, Francesco Totti, angkat bicara mengenai tindakan fans yang menghina dan merusak mobil striker Il Lupi, Pablo Osvaldo. Totti meminta fans Roma terus memberi dukungan untuk tim besutan Aurelio Andreazzoli tersebut.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Osvaldo mendapat serangan dari fans Roma sepanjang pekan ini. Permainan buruk striker kelahiran Argentina itu ketika Roma dikalahkan Sampdoria 1-3 di Luigi Ferraris, akhir pekan lalu, menjadi penyebabnya.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Osvaldo merebut tugas Totti sebagai eksekutor penalti di laga itu. Ironisnya, penalti yang dilakukan striker timnas Italia itu gagal membuahkan gol. Hal tersebut membuat fans Roma berang dan terus menyerang Osvaldo.


Puluhan fans Roma mendatangi tempat latihan I Giallorossi di Trigoria, dan terus mengeluarkan hinaan untuk Osvaldo. Bahkan, salah satu fans Roma harus ditangkap polisi karena merusak mobil Osvaldo. Striker 27 tahun itu juga menjadi subjek hinaan di bandara.


Merespon serangan yang terus didapat Osvaldo, Totti meminta fans Roma untuk menghentikan tindakannya. Il Capitano menegaskan Osvaldo adalah bagian dari skuad Roma yang juga harusnya mendapat dukungan.


"Rekan setim dan saya membentuk grup yang menyatu, dan Osvaldo adalah salah satu dari kami. Ini yang tidak boleh dilupakan, dan saya harap dia bisa segera kembali mencetak gol dan merayakannya. Itu yang kami harapkan, merayakan kemenangan bersama-sama," ujar Totti melalui situs resminya.


"Orang terkadang lupa kalau kita semua orang Roma dan harusnya saling melindungi. Saya akan selalu mengatakan Forza Roma. Jangan ganggu Roma saya, kita dan kalian!" sambungnya.


Roma sedang mengalami masa-masa sulit. Awal bulan ini, Roma memecat pelatih Zdenek Zeman usai dikalahkan Cagliari 2-4 di kandang. Roma kembali menelan kekalahan 1-3 dari Sampdoria di debut pelatih Aurelio Andreazzoli. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya