Kelelahan Jadi Alasan Juventus Tumbang di Olimpico

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
– Juventus harus membawa pulang kekalahan 1-0 dari markas AS Roma, Olimpico, Sabtu 16 Februari 2013 atau Minggu dini hari waktu setempat. Pelatih Juventus, Antonio Conte, beralasan para pemainnya mengalami kelelahan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
giornata ke-25 Serie A Italia itu, gol tunggal Roma dicetak kapten tim Francesco Totti di menit 58. Hingga laga usai, Andrea Pirlo dan kawan-kawan tak mampu membalas gol yang berawal dari tendangan bebas Miralem Pjanic tersebut.


Conte menganggap kekalahan ini akibat kelelahan yang diderita para pemainnya. Pada tengah pekan lalu, Juventus menyambangi Glasgow Celtic di Celtic Park, Skotlandia. Juventus menang 3-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini.


“Saya sudah katakan sebelum pertandingan melawan Fiorentina (10 Februari), kami tidak suka bermain tiga pertandingan dalam tujuh hari,” ujar Conte seperti dilansir
Football Italia
.


“Kami harus membayarnya dengan kelelahan. Satu hari lagi untuk istirahat sebenarnya akan membantu kami. Hanya ini satu-satunya alasan yang bisa saya berikan.”


Meski gagal meraih kemenangan, Juventus belum tergusur dari puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 55 poin. Sedangkan Roma sukses merangkak ke peringkat 7 dengan mengoleksi 37 poin dari 25 pertandingan. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya