Cedera Milito "Mengiris" Hati Totti

Kapten AS Roma, Fransesco Totti.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola – Berbagai dukungan terus mengalir kepada striker senior Inter Milan, Diego Milito, yang sedang dihinggapi cedera. Rasa simpati juga ditunjukkan kapten tim AS Roma, Francesco Totti.

Milito mengalami cedera parah pada lutut kirinya saat memperkuat Inter melawan CFR Cluj di laga Europa League, Kamis 14 Februari 2013. Striker yang akrab dijuluki Il Principe ini jatuh dengan posisi salah ketika pertandingan baru berlangsung tujuh menit.

Kerusakan pada ligamen lutut memaksa Milito menjalani operasi, Sabtu kemarin. Didampingi kepala medis Inter, Profesor Franco Combi, pembedahan lutut striker asal Argentina ini dilakukan di Poliklinik San Matteo.

Diego Milito mengalami cedera lutut

“Kabar tentang Milito sangat menyedihkan. Melihat rekaman kejadian, gerakan kaki dan kesakitan yang terlihat di wajah dia telah mengiris hati saya,” tulis Totti dalam blog pribadinya, seperti dilansir Football Italia.

“Momen seperti ini dalam karier seorang atlet merupakan siksaan. Anda harus melewati dan memahami kejadian ini seperti yang pernah saya alami.”

Milito diperkirakan menjalani pemulihan hingga enam bulan ke depan. Pemain kelahiran 33 tahun ini harus absen hingga akhir musim. Totti pun berharap Milito pulih lebih cepat dari yang diprediksikan.

Il Principe adalah pemain kelas dunia, ulet dan luar biasa. Saya berharap yang terbaik, sehingga dia bisa kembali ke lapangan secepat mungkin dan setangguh sebelumnya,” kata striker senior Italia ini. (eh)

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016