Stramaccioni Akui Performa Inter Sangat Buruk

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
– Inter Milan membawa pulang
kekalahan telak 1-4
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
dari markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, Minggu 17 Februari 2013 atau Senin dini hari waktu Indonesia. Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, mengakui buruknya performa tim besutannya.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Pada giornata ke-25 Serie A Italia itu, Inter tertinggal di babak pertama lantaran gol Adem Ljajic (13’) dan Stevan Joventic (33’). Fiorentina memperbesar keunggulan di babak kedua, lagi-lagi berkat gol Jovetic (55’) dan Ljajic (65’).


Sedangkan gol hiburan Inter dicetak Antonio Cassano di penghujung laga, tepatnya di menit 87. Sebagai pelatih, Stramaccioni bertanggung jawab atas kekalahan
I Nerazzurri
.


“Sangat mudah membaca pertandingan ini. Mungkin saya telah membuat kesalahan, tapi performa kami memang sangat buruk,” ujar Stramaccioni seperti dilansir
Football Italia
.


Pelatih 37 tahun ini juga mengklaim para pemain Inter dilanda kelelahan. Pada Kamis 14 Februari 2013, Javier Zanetti dan kawan-kawan meraih kemenangan 2-0 saat menjamu CFR Cluj di laga leg pertama babak 32 besar Europa League.


Meski demikian, Stramaccioni menyadari padatnya jadwal pertandingan tak boleh dijadikan alasan. “Saya melihat para pemain sangat lelah. Tapi, saya tidak pernah membayangkan pertandingan seperti ini,” katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya