Bintang Masa Depan PSG Tak Tertarik Gabung Milan

Marco Verratti
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Harapan AC Milan memboyong gelandang muda Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti tampaknya akan sulit terwujud. Menurut agennya, Verratti mengaku tak tertarik kembali ke negara asalnya, Italia. 

Sebelumnya, Presiden Milan Silvio Berlusconi berniat memboyong gelandang 20 tahun itu ke San Siro. Dalam angan-angan Berlusconi, mantan pemain Pescara itu akan dipersiapkan sebagai penerus Andrea Pirlo yang kini menyeberang ke Juventus.

Kedekatan Milan dengan direktur olahraga PSG, Leonardo, tampaknya akan dimanfaatkan Berlusconi untuk mendapatkan mantan pemain Pescara itu. "Berlusconi seharusnya berbicara dengan PSG. Dia punya hubungan baik dengan Leonardo," kata Donato Di Campli dilansir Tutto Mercato.

"Tapi menurut saya, Marco Verratti tidak akan kembali ke Italia. Dia pemain penting bagi PSG dan punya komitmen besar dengan proyek klub ini," lanjut Di Campli.

Verratti memang menjadi salah satu pemain muda Italia yang kini tengah mendapat perhatian banyak klub. Selain AC Milan, beberapa klub elit Eropa macam Real Madrid dan Barcelona juga mengaku tertarik memboyongnya. (ibk)

Marco Verratti Ingin Bermain Bersama Pescara di Serie A
Pemain baru Paris Saint-Germain, Marco Verratti (tengah).

Marco Verrati akan Bermain di PSG Sampai 2020

PSG dan Verrati menemukan kesepakatan baru.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016