Media Italia Klaim Suarez Sepakat ke Juventus

Striker Liverpool, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Rumor mengenai kepindahan Luis Suarez dari Liverpool kembali mencuat. Kali ini dia dikaitkan dengan jawara Serie A, Juventus.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Memang bukan kali ini saja Suarez dihubungkan dengan
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Bianconeri. Di awal musim, dia juga sempat disebut-sebut menjadi calon kuat bomber utama di klub asuhan Antonio Conte yang baru kembali ke pentas Liga Champions setelah absen dalam dua tahun terakhir. Sayangnya sampai bursa transfer ditutup kabar itu urung terbukti.


Tapi kini
Tuttosport,
Rabu, 20 Februari 2013, mengklaim Suarez sudah menyatakan kesediaannya bergabung ke Juventus Stadium musim depan. Alasan utama bomber andalan
The Reds
itu hendak hengkang karena sudah tak tahan ingin kembali menjajal persaingan di Liga Champions. Diyakini untuk memboyong Suarez, Juventus juga telah mempersiapkan dana €30 juta atau setara Rp389 miliar.


Diketahui semenjak bergabung ke Liverpool dari Ajax Amsterdam pada awal 2011 silam, dia tidak pernah lagi bermain dalam pertandingan Liga Champions yang merupakan kompetisi kasta tertinggi di Eropa. Hal lain, Suarez juga mulai jenuh bermain di Inggris karena kerap terlibat masalah dan menjadi musuh publik di sana.


Jika benar Suarez jadi pindah ke Juventus, maka dipastikan barisan depan 'Si Nyonya Tua' akan semakin mengerikan di musim depan. Diketahui sekarang saja mereka sudah punya Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco, Ale Matri, Fabio Quagliarella sebagai penggedor pertahanan lawan. Belum lagi ditambah kedatangan Fernando Llorente dari Athletic Bilbao.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya