Tekuk Barca Jadi Modal Penting Milan Hadapi Derby

Mattia De Sciglio
Sumber :
  • Milannews.it
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Bek AC Milan, Mattia De Sciglio yakin kemenangan atas Barcelona di Liga Champions telah membuat moral pasukan Rossoneri naik. Ia pun optimistis timnya mampu menumbangkan Inter Milan pada laga Derby della Madonnina.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan akan menghadapi Inter di Giuseppe Meazza, Minggu 24 Februari 2013. Partai ini dijamin bakal sengit mengingat kedua tim merupakan rival abadi.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


"Derbi adalah pertandingan besar. Ini adalah jenis pertandingan yang diimpikan setiap pemain sejak kecil. Kami tahu bahwa ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, tetapi jika kami bermain seperti yang kami lakukan saat lawan Barca, maka kami akan sukses," kata De Sciglio kepada
Sky Sport Italia.


Milan pertengahan pekan ini sukses menggulung tim terbaik dunia, Barcelona dengan skor 2-0. Ignazio Abate dan kawan-kawan tampil impresif dengan pertahanan disiplin, sekaligus serangan balik mematikan.


"Kemenangan atas Barca memberi kami dorongan moral yang besar. Inter memang sedang memgalami kesulitan, tapi Anda tidak pernah bisa membuat prediksi untuk Derby. Inter pasti memiliki keinginan yang besar untuk menang," ucap De Sciglio.


Untuk laga ini, Inter tidak akan diperkuat Diego Milito dan Andrea Ranocchia karena cedera. Sementara Milan belum bisa memainkan Robinho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya