Materazzi Ramal Milan Bakal Juara Liga Champions

Stephan El Shaarawy, Robinho, dan Riccardo Montolivo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Mantan pemain Inter Milan, Marco Materazzi meramal AC Milan akan meraih gelar Liga Champions musim ini. Ramakan materazzi bukan karena mengacu sukses Milan menekuk Barcelona 2-0 di leg pertama babak 16 besar, melainkan pindahnya Zlatan Ibrahimovic dari Milan awal musim ini.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Materazzi pun mendasarkan ramalannya tersebut pada pengalaman yang pernah dialami Barcelona dan Inter Milan pada tiga musim terakhir. Kedua tim tersebut berhasil meraih gelar juara kompetisi paling bergengsi Eropa ini setelah ditinggalkan oleh Ibrahimovic.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan


"Faktanya saya yakin Milan akan juara Liga Champions. Itu sudah pernah terjadi terhadap Barcelona dan Inter. Ketika Ibrahimovic pergi, maka tim yang ditinggalkan kemudian sukses memenangi gelar itu," kata Materazzi seperti dilansir Football Italia.


Sosok Ibra memang kerap dianggap membawa kutukan bagi timnya di kancah Eropa. Inter sukses meraih gelar Liga Champions 2010 setelah ditinggalkan Ibra ke Barcelona. Dan Barcelona sukses merengkuh gelar tersebut di tahun 2011 setelah striker jangkung itu pindah ke Milan.


Dan awal musim ini, Ibra pindah dari Milan ke Paris Saint-Germain (PSG). Sehingga bukan tanpa alasan jika Materazzi meramal jika Milan bakal meraih sukses seperti yang dirasakan Inter dan Barca sepeninggal striker jangkung asal Swedia tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya