Jelang Derby, Stramaccioni Anggap Milan Lebih Diunggulkan

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :
  • REUTERS/Bogdan Cristel
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
– Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam
Derby della Madoninna
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Serie A, Minggu 24 Februari 2013 atau Senin dini hari waktu Indonesia. Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, menganggap tim besutan Massimiliano Allegri tersebut lebih diunggulkan.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Bukan tanpa alasan Stramacioni mengklaim Milan berpeluang lebih besar meraih kemenangan dalam
giornata
ke-26 ini. Pada tengah pekan lalu, Milan sukses membungkam tim raksasa Spanyol, Barcelona, 2-0, di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.


“Mereka (Milan) baru saja mengalahkan tim terbaik di dunia. Sedangkan penampilan kami sedang tidak konsisten. Jadi, mereka lebih difavoritkan,” ujar Stramaccioni seperti dilansir
Football Italia
.


Setelah dipermalukan Fiorentina 1-4 di laga Serie A, Inter mampu bangkit di ajang Europa League.
I Nerazzurri
mengalahkan CFR Cluj 3-0 di laga leg kedua babak 32 besar, Kamis 21 Februari 2013. Inter berhak melangkah ke babak 16 besar dengan agregat kemenangan sempurna 5-0.


Namun, bagi Stramaccioni, hasil impresif tersebut tidak akan berpengaruh banyak ketika timnya harus menghadapi Milan. Pelatih kelahiran 37 tahun silam itu lantas berharap dukungan penuh Interisti guna meraih hasil positif pada akhir pekan ini.


“Anda memang tidak bisa menyangkal kalau berlaga di Europa League akan berpengaruh. Tapi, saya tidak akan menjadikan itu sebagai alasan. Kami selalu berharap fans selalu mendukung,” tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya