Allegri Selalu Terima Saran Berlusconi

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri dan Silvio Berlusconi
Sumber :
  • Sky Sport Italia

VIVAbola - Rapor positif AC Milan belakangan ini membuat hubungan sang allenatore, Massimiliano Allegri dan Presiden klub, Silvio Berlusconi kembali akrab. Sebelumnya, hubungan dua tokoh penting di Milan itu sempat memanas lantaran hasil mengecewakan I Rossoneri di awal musim.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Rumor kepergian Allegri sempat mencuat ke permukaan lantaran rapor negatif yang menjangkiti Milan. Namun, rumor itu berangsur menghilang seiring performa meyakinkan pasukan Merah Hitam memasuki putaran II Serie A. Setelah sempat tercecer di papan bawah, Milan kini duduk di posisi tiga.

Di ajang Liga Champions, Milan pun memiliki peluang besar lolos ke  perempatfinal setelah mengalahkan Barcelona 2-0 di leg 1 babak 16 besar.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Buat Allegri, hasil bagus Milan tidak lepas dari dukungan sang patron. Di mata mantan pelatih Cagliari itu, Berlusconi, presiden klub selalu berambisi membawa tim meraih kemenangan.

"Saya selalu menerima sarannya, karena dia selalu menerima penjelasan dari saya. Kami selalu sejalan sejauh ini. 2,5 tahun saya di sini, kami memiliki hubungan yang bagus," kata Allegri.

"Saya pikir, presiden telah memberikan penghargaan kepada kami setelah 8 pertandingan pertama ketika klub bisa bekerja dengan baik tanpa mengubah staf pelatih," sambung mantan pelatih Cagliari itu dilansir dari situs resmi Milan.

Beralih ke Derby Milan kontra Inter Milan pada Minggu 24 Februari 2013 (Senin dinihari WIB), Allegri memastikan pertandingan nanti bakal sarat gengsi. Tidak sekadar kemenangan saja yang dibidik kedua kubu.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

"Saya memberikan kredit atas kemenangan pada Rabu (lawan Barcelona). Namun, laga melawan Milan sangat berbeda, karena memengaruhi klasemen liga dan tensi di kota," tuturnya.

"Kami harus menyadari, akan melawan tim yang beberapa pekan lalu telah memimpin 13 poin di depan kami. Mereka pun mendapatkan banyak poin di awal musim. Respect besar rasanya pantas diberikan kepada Inter," ujar Allegri. (art)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016