Balotelli Takkan Emosi di Derby Nanti

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Mario Balotelli akan menghadapi ujian mental saat menjalani Derby della Madonnina sejak berubah kostum dari Inter Milan menjadi AC Milan. Namun, penyerang 22 tahun itu dianggap sudah lebih dewasa dan tidak akan terpancing emosinya.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Hubungan "Super-Mario" dengan Inter memang tidak terlalu harmonis. Ia sempat beberapa kali bersitegang dengan suporter Nerazzurri. Bahkan, terakhir Balo diserang nada rasisme yang berbuah denda buat Inter.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan


Namun, sikap Balotelli dianggap gelandang Milan, Riccardo Mintolivo sudah banyak berubah, Pemain yang bertipikal bengal saat masih membela Manchester City itu bahkan dipercaya tidak akan membuat pelanggaran lebih dulu.


"Mario sekarang sudah tumbuh dewasa, saya pikir sekarang dia harus bersiap untuk melewati situasi yang menantang. Saya pikir dia tidak akan membuat pelanggaran lebih dulu," ujar Montolivo pada
La Gazzetta dello Sport.


"Dia selalu dalam siritan dan kami akan coba membantunya. Dia memang kadang sudah bersikap berlebihan. Tapi sejak saya mengenalnya lebih jauh di Milan dan timnas Italia, saya nilai dia sebagai orang yang baik," tambahnya.


Rossoneri
menghadapi laga derby nanti dalam kondisi yang baik. Mereka berhasil tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir dan sukses menundukan Barcelona 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.


Meski begitu, Montolivo menilai Inter masih menjadi pesaing terberat dalam misi merebut posisi tiga besar di akhir musim nanti.


"Saya tidak tahu apakah (derby) nanti akan lebih sulit dari pada melawan Barcelona, tapi kami semua fokus. Kami tahu peringkat tiga adalah tujuan kami dan Inter mungkin kompetitor paling berbahaya kami," ujar Ricky--sapaan akrab Montolivo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya