Babak I, El Shaarawy Bawa Milan Ungguli Inter

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Laurent Dubrule
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- AC Milan untuk sementara unggul 1-0 di babak pertama lanjutan Serie A saat melawan Internazionale, Senin dinihari 25 Februari 2013. Gol pembuka di laga ini dicetak oleh Stephan El Shaarawy di menit 21.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan memiliki peluang pertama saat laga memasuki menit ke-4 lewat tendangan Sulley Ali Muntari. Tapi masih melebar. Satu menit berselang, giliran Antonio Cassano yang mengancam gawang Milan. Tapi sepakannya dari luar kotak penalti masih bisa diblok pertahanan Milan.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Milan membuka keunggulan di menit 21 lewat gol Stephan El Shaarawy d. Striker muda Italia itu dengan tenang melesakkan bola usai menerima umpan matang dari Kevin Prince-Boateng.


Menit 27, Milan nyaris menggandakan keunggulan melalui sundulan Mario Balotelli memaksimalkan sepak pojok El Shaarawy. Namun bola yang meluncur deras ke gawang masih bisa diamankan kiper Inter Samir Handanovic.


Dua menit berselang, Balotelli kembali gagal memaksimalkan peluang yang sudah di depan mata. Umpan silang Mattia De sciglio gagal diteruskan Balotelli untuk diubah menjadi gol. Bola sontekannya masih terlalu lemah sehingga bisa diamankan Handanovic.


Duel sengit berlanjut sepanjang babak pertama. Bahkan keributan kecil sempat terjadi di penghujung babak pertama. Namun hingga turun minum, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Milan bertahan hingga babak pertama usai.


Susunan Pemain:

Internazionale:
Samir Handanovic, Javier Zanetti, Andrea Ranocchia, Juan, Yuto Nagatomo, Rodrigo Palacio, Ricardo Alvarez, Fredy Guarin, Esteban Cambiasso, Walter Gargano, Antonio Cassano


AC Milan:
Christian Abbiati, Mattia De Sciglio, Christian Zapata, Riccardo Montolivo, Ignazio Abate, Sulley Muntari, Philippe Mexes, Antonio Nocerino, Kevin-Prince Boateng, Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya