Kalahkan Pescara, Lazio Geser Milan

Lazio VS AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola
Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar
- Lazio meraih tiga poin saat menjamu Pescara di Olimpico dalam lanjutan Serie A di Olimpico, Selasa dinihari 26 Februari 2013. Biancoceleste sukses menggasak tamunya 2-0. Kemenangan ini membuat Lazio berhasil menggeser AC Milan di posisi tiga.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Lazio membuka keunggulan di menit 29 lewat gol yang dicetak oleh Radu. Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit 35 melalui gol Lulic. Tidak ada gol tambahan tercipta di sisa waktu pertandingan, Lazio pun menang meyakinkan 2-0.
Gelandang Lazio Belum Pikirkan Tawaran MU


Tambahan tiga poin membuat Lazio merangkak naik ke posisi tiga klasemen dengan total 47 poin. Lazio sukses menggeser AC Milan dari posisi tiga yang sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 dengan Internazionale.


Sementara itu di laga lainnya Napoli hanya bermain imbang 0-0 dengan Palermo. Tambahan satu poin ini membuat Napoli kokoh di posisi dua klasemen dengan 52 poin. Tapi Napoli kini tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.


Susunan Pemain

Lazio: Marchetti, Konko (Bruno Pereirinha, 6'), André Dias, Radu, Cana, Ledesma, Hernanes, González (Onazi, 65'), Candreva (Ederson, 82'), Luli?, Floccari


Pescara:
Pelizzoli, Zauri, Bocchetti, ?osi?, Balzano, Capuano, Bjarnason, Cascione (Sculli, 87'), Rizzo, Abbruscato (Caprari, 60'), Celik (Caraglio, 71')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya