Milan Lebih Fokus ke Peringkat Tiga Daripada Barca

Leg Pertama AC Milan VS Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- CEO AC Milan, Adriano Galliani, meminta
Rossoneri
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
tidak memikirkan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Barcelona. Milan diminta tetap fokus pada langkah mereka di Serie A.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Pasukan San Siro akan ditantang Lazio akhir pekan nanti. Laga ini penting dalam perebutan peringat tiga klasemen. Setelah itu mereka menghadapi Genoa sebelum kembali tampil di ajang Eropa.


"Kami tidak boleh memikirkan Barcelona saat ini. Karena kami menghadapi dua laga yang harus dimenangkan, pertama melawan Lazio dan Genoa," tegas Galliani di situs resmi Milan.


"Banyak tim yang memperebutkan peringkat tiga. Kami, Lazio, Inter, Fiorentina, Catania, Roma. Enam tim berebut peringkat tiga. Ini bagai liga di dalam liga," tambahnya.


"Laga selanjutnya akan sangat penting. Peringkat pertama menghadapi peringkat kedua, lalu peringkat tiga melawan empat. Kecuali Fiorentina, semua laganya seru," imbuh tangan kanan Silvio Berlusconi itu.


Milan saat ini menduduki peringkat empat klasemen semtara Serie A dengan 45 poin dari 26 laga, tertinggal tiga poin dari Lazio. Bekal mereka di Eropa pun bagus setelah unggul 2-0 atas Barca di San Siro.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya