Milan Tidak Akan Menjual Pemain Bintang Lagi

CEO AC Milan Adriano Galliani
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan berhasil memperpanjang kontrak pemain muda andalannya, Stephan El Shaarawy hingga 30 Juni 2018. Penampilan apik pemain 20 tahun itu sempat membuat Manchester City tertarik. Tapi spekulasi itu langsung terbantahkan setelah kontraknya diperpanjang oleh Milan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menyatakan puas atas kesepakatan yang terjalin. Dia pun menegaskan pihaknya saat ini tidak akan menjual para pemain terbaiknya, seperti yang terjadi di akhir musim lalu kala melepas Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. 
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"El Shaarawy lengkap sudah (proses perpanjangan kontrak). Dengan usia rata-rata skuad yang terbilang muda, kami saat ini tidak butuh menjual para pemain terbaik kami," kata Galliani seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat 1 Maret 2013.


El Shaarawy menjadi salah satu pilar penting Rossoneri musim ini di tengah program peremajaan skuad Milan. 18 gol yang ia cetak sejauh ini membuatnya menjadi salah satu titik krusial dalam pembangunan kembali skuad Milan setelah ditinggal Zlatan Ibrahimovic.


Usai terseok pada awal musim, gol-gol pemain berdarah Mesir itu sukses mendongkrak permainan Milan dan membuka kesempatan merebut tiket Liga Champions. Saat ini, Milan menduduki peringkat empat dengan 45 poin dari 26 laga.


"Kami mampu kembali ke jalur kemenangan dengan sangat cepat (di tengah program peremajaan skuad). Dan fans kami memahami proyek yang sedang kami lakukan," papar Galliani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya