Ini Jadwal Leg Kedua Semifinal Inter Vs Roma

AS Roma vs Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Lega Calcio resmi mengumumkan jadwal leg kedua semifinal Coppa Italia antara Inter Milan melawan AS Roma. Duel ini akan berlangsung Rabu, 17 April 2013.

Menurut laporan Football Italia, laga di Giuseppe Meazza ini akan berlangsung mulai pukul 19.45 waktu setempat atau 01.45 WIB. AS Roma berada di atas angin setelah mampu memenangkan leg pertama yang berlangsung di Olimpico.

Dalam leg pertama yang berlangsung 23 Januari 2013, Giallorossi berhasil menang 2-1. Dua gol Roma dicetak oleh Alessandro Florenzi (13') dan Mattia Destro (33'). Sedangkan gol balasan tim tamu dicetak oleh Rodrigo Palacio (44').

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Meski kalah di leg pertama, peluang Inter untuk melaju ke partai final masih terbuka. Nerazzurri hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk melaju setelah mengantongi 1 gol away.

Pemenang duel ini sudah ditunggu oleh Lazio di partai puncak. Biancocelesti sukses menyingkirkan Juventus dengan agregat 3-2. Final akan berlangsung pada 26 Mei 2013 di Stadion Olimpico Roma.

Bagi Inter dan Roma, praktis Coppa Italia adalah satu-satunya kesempatan untuk merebut gelar musim ini. Kedua tim sudah kesulitan bersaing di Serie A. Sementara itu Inter sudah tersingkir di ajang Liga Europa.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016