Benitez Terkejut Reina Dilepas Liverpool

Manajer Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
- Pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengaku tidak menyangka Pepe Reina bisa pindah dari Liverpool. Menurutnya, keputusan The Reds melepas Reina adalah sesuatu yang mengejutkan.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Benitez mengatakan kiper asal Spanyol itu adalah salah satu pemain penting bagi Liverpool. Dijelaskan oleh Benitez, Reina sama sekali tidak memiliki masalah dengan Liverpool dan fans selama ini.
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang


Benitez adalah sosok penting dibalik kedatangan Reina ke Liverpool. Pria asal Spanyol ini, adalah pelatih yang sukses mendatangkan Reina dari Villareal ke Liverpool pada 2005 silam dan bekerja sama hingga 2010.


"Saya terkejut ketika mengetahui dia akan dilepas. Sebenarnya kami ingin merekrut Julio Cesar, tapi begitu mengetahui Reina siap dilepas maka kami bergerak cepat. Ini adalah rekrutan bagus karena dia adalah kiper yang hebat," ujar Benitez seperti dilansir Football Italia.


"Saya tidak melihat dia punya masalah di Liverpool. Hubungannya dengan klub dan fans sangat baik, jadi sulit dipercaya dia dilepas oleh Liverpool," sambung mantan pelatih Valencia ini.


Beberapa waktu lalu, Reina sempat mengutarakan perasaannya melalui website pribadi. Pemain berusia 30 tahun tersebut, sebenarnya tidak ingin hengkang dari Anfield dan menyatakan cukup kecewa dengan keputusan manajemen The Kop yang meminjamkannya ke Napoli. Padahal Reina sempat menolak pinangan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.


"Yang saya tahu dia sangat menghormati Liverpool. Reina terkejut karena tidak ada yang memberitahunya tentang rencana klub untuk meminjamkannya ke klub lain," tutur Benitez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya