Erick Thohir Bantah Isu Inter Tambah Pasukan

ANTV dan tvOne Siarkan Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20
ANTV dan tvOne Siarkan Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pemegang saham mayoritas Inter Milan, Erick Thohir belum mau berspekulasi lebih jauh tentang kemungkinan untuk membeli pemain.

Pengusaha asal Indonesia itu menegaskan, rumor seputar niat Inter mendatangkan pemain isapan jempol semata. Sukses menguasai saham mayoritas Inter sebesar 70%,  Erick disebut akan mendatangkan pemain berkelas dunia untuk mendongkrak prestasi tim Biru Hitam dalam waktu dekat ini. Namun dia tegas membantahnya.

Untuk merekrut pemain, Erick harus berkonsultasi dulu dengan pelatih Inter, Walter Mazzarri dan sang Presiden, Massimo Moratti. "Ketika media menulis, saya ingin membeli pemain, itu jelas suatu kebohongan," kata Erick dilansir dari Four Four Two.

"Bursa transfer telah ditutup dan saya tidak pernah berbicara apapun mengenai hal itu. Sebelum mengambil keputusan, saya akan berkonsultasi dulu dengan Mazzarri dan Moratti," ujar Erick.

Meski demikian, Erick menegaskan memiliki ambisi besar untuk mendongkrak prestasi Inter. Dia berharap, bisa membawa Inter dan sepakbola Italia kembali ke masa keemasan mengalahkan pamor liga Inggris dan Spanyol.

Pria 43 tahun itu pun merasa, sebuah keputusan tepat membeli tim dengan sejarah dan prestasi besar seperti Inter."Inter memiliki nama besar dan itu sebuah kesempatan. Klub ini memiliki sejarah penting di Eropa dan dunia." (eh)