Inter Milan Lakoni Laga Terburuknya Musim Ini?

Pemain Inter Milan, Rodrigo Palacio, tergeletak di lapangan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Inter Milan meraih hasil kurang memuaskan pada akhir pekan ini. Nerazzurri harus puas bermain imbang 1-1 lewat gol menit akhir Sampdoria. Laga semalam dinilai laga terburuk Inter sejauh ini.

Pada laga di Giuseppe Meazza semalam, Inter membuka keunggulan lewat Freddy Guarin. Tapi kemudian performa mereka mandek sampai akhirnya Sampdoria menyamakan kedudukan pada menit 89 lewat pemain pengganti, Renan.

Inter banyak membuang peluang. Padahal, Il Samp bermain sangat disiplin membuat Nerazzurri mati gaya memasuki menit-menit akhir pertandingan. Pelatih Inter, Walter Mazzarri, menilai ini laga terburuk Inter sejak dipegangnya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Dari segi permainan, ini permainan terburuk tim saya musim ini," tutur Mazzarri mengakui usai laga, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Hari ini kami tidak seperti biasanya. Kerja bagus untuk Sampdoria. Tapi dari sisi sepakbola, ini permainan terburuk Inter sejak saya masuk. Hasil imbang adalah hasil yang adil," tambah eks pelatih Napoli tersebut.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Tidak hanya Mazzarri yang menyatakan hal tersebut. Gelandang veteran, Esteban Cambiasso, juga mengeluarkan kalimat senada.

"Kami tidak sebagus seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Hal ini bisa terjadi karena ini sepakbola. Tapi, lain kali kami harus bisa lebih mengeksploitasi peluang yang kita dapat," ujar Cambiasso usai laga, pada Sky Italia.

Hasil ini membuat tim asuhan Mazzarri gagal menembus zona Liga Champions, hanya berbeda satu poin dari Napoli di tempat ketiga. Tentu sebuah kerugian membuang dua poin berharga.

Meski tetap mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka sebanyak delapan pertandingan, Cambiasso masih risih dengan kenyataan timnya gagal menang dan memanfaatkan kegagalan Roma merebut poin penuh dari Atalanta.

"Roma imbang jadi hasil kami tidak mengubah apapun. Kami masih di posisi yang sama seperti sebelumnya," imbuh Cambiasso dengan nada kecewa.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016