Balotelli 2 Gol, AC Milan Ditahan Livorno

Striker AC Milan, Mario Balotelli saat menghadapi Livorno
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Dua gol Mario Balotelli membuat AC Milan memaksakan hasil imbang dengan Livorno dalam lanjutan Serie A, Sabtu 7 Desember 2013 (Minggu dini hari WIB). Laga ini berakhir dengan skor 2-2.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Tampil di Stadion Armando Picchi, Milan sebenarnya sempat unggul cepat saat laga baru berjalan 7 menit. Umpan matang Kaka berhasil diselesaikan dengan manis oleh Mario Balotelli.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


Setelah itu, Livorno tampil menekan. Hasilnya tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menit 26. Tendangan Luca Siligardi bersarang di pojok kiri gawang Rossoneri.


Paulinho membuat Livorno berbalik unggul pada menit 58. Menerima umpan Siligardi, pemain asal Brasil itu memperdaya kiper Milan, Gabriel dari jarak dekat.


Milan benar-benar beruntung memiliki Balotelli. Tendangan bebas Super Mario pada menit 83 bersarang telak di gawang Livorno yang dikawal Francesco Bardi. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.


Atas hasil ini, Milan masih tertahan di peringkat 8 Serie A. Tim besutan Massimiliano Allegri mengumpulkan 18 poin dari 15 pertandingan.


Susunan Pemain

Livorno:
Bardi; Coda, Emerson, Ceccherini; Schiattarella, Biagianti, Luci, Duncan, Mbaye; Siligardi; Paulinho


Milan:
Gabriel; Poli, Zapata, Mexes, Emanuelson; Montolivo, De Jong, Nocerino; Birsa, Kaka; Balotelli

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya