Blunder Fatal, Handanovic Akui Biang Kegagalan Inter Milan

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, usai lakukan blunder
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Inter Milan kembali gagal menang setelah ditahan imbang Parma 3-3 semalam. Kiper, Samir Handanovic, pun siap bertanggung jawab atas blunder fatalnya yang berbuah gol kedua lawan.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Handanovic melakukan kesalahan fatal saat gagal mengantisipasi umpan silang Gabriel Paletta. Ia hendak memotong umpan namun bola malah jatuh di antara kakinya.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Marco Parolo hanya tinggal menyontek bola dari mulut gawang, membuat Parma unggul 2-1 beberapa saat jelang turun minum.


"Hal ini bisa terjadi pada siapapun. Saya ingin menghalau terjadinya sepak pojok dan langsung melakukan serangan, tapi sayang bola terpeleset dari tangkapan saya," ujar Handanovic pada
Sky Sport Italia.


"Saya sangat minta maaf dan mengambil tanggung jawab sepenuhnya atas hasil imbang ini, karena gol itu mengubah pertandingan. Sangat disayangkan, kami tak bisa mendapatkan kemenangan penting di kandang," katanya.


Tapi sebenarnya tidak hanya kesalahan Handanovic saja pada laga semalam. Beberapa pemain Nerazzurri kerap melakukan kesalahan tidak penting. Hal itu juga diakui sang kiper.


Handanovic menilai Inter tampil lebih baik pada awal musim. Lebih memiliki intensitas permainan, determinasi, dan konsentrasi. "Kami harus berkembang karena terlalu sering membiarkan terjadinya serangan balik," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya