Juve Tidak Buru-buru Berikan Kontrak Baru untuk Pirlo dan Pogba

Pemain Juventus, Paul Pogba, tampak kesal saat menghadapi Copenhagen
Sumber :
  • UEFA.com
VIVAbola - Juventus mengaku tidak terburu-buru untuk memberikan kontrak baru kepada Andrea Pirlo dan Paul Pogba. Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, sangat yakin kedua pemain pilarnya itu tidak akan hengkang ke klub mana pun.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Masa depan Pirlo memang tengah dipertanyakan akhir-akhir ini. Masa baktinya di Juventus Stadium, sebenarnya akan habis pada akhir musim 2013/14 ini. 
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Namun, hingga sekarang belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Situasi itu membuat banyak klub dari daratan Inggris mengantri untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Sedangkan untuk Pogba, penampilan impresifnya di musim ini telah menarik banyak minat klub-klub besar. Paris Saint Germain adalah klub yang paling berminat kepada Pogba. Mereka kabarnya rela menggelontorkan uang hampir Rp1 triliun untuk bisa mendatangkan pemain asal Perancis itu ke Parc de Prince. 

"Kedua pemain itu sadar bahwa Juve adalah rumah mereka, lingkungan asli mereka, dan itu akan membuat mereka sulit pindah ke klub lain," ucap Marotta kepada Rai Sport.

"Kami belum menjadwalkan proses negosiasi perpanjangan kontrak mereka. Kami juga tidak menargetkan negosiasi akan selesai sebelum natal. Tapi, kami yakin mereka akan tetap bertahan karena dua pemain itu punya hubungan yang baik dengan klub. Solusi masalah ini hanya tinggal menunggu waktu saja," ucap dia.

Mau baca berita menarik lainnya? Klik saja tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya